Jumat, 11 November 2011

Sit Up dan Six Pack ( Artikel )


Ratusan pola latihan dan peralatan yang mengklaim dapat meratakan perut Anda dapat membingungkan seperti halnya menjalankan pola latihan yang sudah tidak terhitung banyaknya dan tidak terlihat hasilnya. Bacalah terus untuk mengetahui cara meratakan perut agar benar-benar berhasil.
Pertama-tama, latihan sit up yang bertujuan untuk membentuk perut dan membuat anda memiliki six-pack tidak mengurangi lemak di perut. Anda dapat melatih perut Anda sampai mendapatkan otot yang keras, tetapi jika Anda mempunyai lapisan lemak yang menutupinya, maka otot Anda tidak akan pernah terlihat. Dan sebaliknya, jika Anda memiliki perut yang rata tetapi tidak latihan, perut Anda tidak akan mempunyai bentuk.
Namun ini tidak berarti bahwa latihan perut tidak berguna kecuali Anda memiliki perut yang rata. Sebaliknya, latihan perut akan memperkuat perut dan memberikan postur tubuh yang bagus. Bahkan, jika Anda sedang menjalani program diet, mengurangi lemak dan memperkuat otot akan meningkatkan metabolisme tubuh Anda, yang berarti ketika perut Anda lebih rata, bentuk perut pun akan lebih bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar